Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp

by

WhatsApp kayaknya telah jadi bagian berarti dalam komunikasi orang era saat ini. Ingin hal keluarga, sahabat, orang sebelah, ataupun profesi, seluruhnya dibincangkan melalui WhatsApp. Sebab itu, tidak bingung apabila terdapat yang bilang kalau aplikasi yang diprakarsai oleh Jan Koum serta Brian Acton ini telah mengambil alih kedudukan SMS.

Asumsi itu tidak kelewatan bila diamati dari jumlah konsumen WhatsApp. Hingga Oktober 2020, konsumen aplikasi ini telah menggapai 2 miliyar, bagi Statista. Kenyataan itu berikan fakta kalau WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan sangat terkenal di bumi.

Mengirim catatan melalui WhatsApp memanglah asik mengenang banyak fitur yang disertakan. Kita dapat mengirim lukisan, rekaman suara, film, serta beraneka ragam file yang lain. Apalagi tulisannya juga dapat divariasi. Cuma saja, terdapat 2 fitur WhatsApp yang kadangkala membuat kita merasa tidak aman. 2 fitur itu merupakan status last seen serta online.

Dengan cara intelektual, orang senantiasa mau menemukan jawaban catatan sedini bisa jadi, terlebih mereka memandang last seen kita belum lama ataupun kita lagi online. Perihal itu membuat orang lain berasumsi kalau tidak terdapat alibi untuk kita buat menunda membalas catatan. Sementara itu, mereka tidak ketahui apa yang sesungguhnya terjalin pada kita: sang akseptor catatan.

Ilustrasi permasalahannya semacam ini, kalian lagi mengutip prei buat menyiapkan perkawinan. Komunikasi dengan cara intens lewat WhatsApp juga harus kalian jalani pada pihak pengantin, desainer hias, pengatur riasan, catering, serta lain serupanya. Seketika saja kawan kegiatan serta pimpinan mengirim catatan untuk bertanya Mengenai profesi.

Di situlah rasa tidak lezat bisa jadi hendak mencuat. Kalian ketahui kalau catatan itu wajib dibalas, namun esok sehabis hal yang lagi digarap selesai. Oleh sebab itu, kalian harus ketahui gimana triknya memadamkan fitur status last seen serta online yang diaktifkan WhatsApp dengan cara default. Hening saja, selanjutnya Carisinyal babarkan langkah- langkah mudahnya.

Memadamkan Last Seen

Ponsel pintar iPhone serta Android memiliki metode yang seragam buat menonaktifkan status last seen. Ikuti langkah- langkahnya di dasar ini:

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Masuk ke Settings. Metode mengaksesnya di handphone Android ialah dengan memencet ciri 3 titik di pojok kanan atas, kemudian tekan” Settings” ataupun” Seperangkat”. Sebaliknya di handphone iPhone lumayan tekan” Settings” yang terdapat di pojok kanan dasar pada bentuk dini aplikasi.
  3. Memindahkan bentuk ke dasar serta tekan menu” Account” ataupun” Akun”.
  4. Masuklah ke menu yang terdapat di antrean sangat atas ialah” Privacy” ataupun” Pribadi”.
  5. Setelah itu, sentuh alternatif” Last Seen” nama lain” Terakhir Diamati”.
  6. Bila telah, kasih centang opsi terakhir ialah” Nobody” ataupun dalam bahasa Indonesia” Tidak terdapat”.
  7. Selesai, saat ini tidak terdapat yang dapat memandang bila terakhir kali kalian membuka WhatsApp.
Baca Juga :   Aplikasi WhatsApp Terlarang Paling Canggih Terbaru

Menonaktifkan Status Online

Memadamkan last seen saja tidak lumayan. Alasannya, orang lain senantiasa dapat memandang kalian lagi online bila kalian serta seorang yang memandang profilmu membuka WhatsApp dengan cara berbarengan. WhatsApp memanglah belum berikan alternatif supaya status online tidak nampak. Tetapi, kedatangan status online dapat dilindungi dengan tidak membagikan akses informasi pada aplikasi kala tidak lagi dibuka, bagus lewat jaringan seluler ataupun WiFi.

Singkatnya, tahap ini dapat diucap dengan memadamkan latar belakang informasi. Perihal yang butuh dicatat, sampai postingan ini ditulis, cuma handphone dengan sistem pembedahan Android 7( Nougat) serta berikutnya yang dapat melaksanakannya. Sedangkan itu, handphone iPhone belum dapat. Semacam ini metode memadamkan latar belakang informasi:

  1. Buka” Pengaturan”.
  2. Tekan menu” Aplikasi& pemberitahuan”.
  3. Cari aplikasi WhatsApp serta masuklah.
  4. Di dasar alternatif” Uninstall” serta” Menuntut Menyudahi” terdapat sebagian menu pengaturan. Masuklah ke bagian” Pemakaian informasi”
  5. Setelah itu, memindahkan saklar” Informasi kerangka balik” nama lain” Latar belakang informasi” ke arah kiri buat mematikannya.

Butuh dicatat, dalam memadamkan latar belakang informasi ini jurnalkedokteranunsri.id memakai handphone ASUS Zenfone Max 2 dengan sistem pembedahan Android. Bisa jadi saja aturan antrean serta julukan tiap menu sedikit berlainan dengan yang terdapat di handphone kalian.

Panduan Lain supaya Tidak Nampak Lagi Online

Tidak hanya kedua panduan yang telah dipaparkan mulanya, kita pula sedang memiliki panduan yang lain supaya tidak nampak dikala lagi online. Triknya gampang, dapat ikuti langkah- langkah selanjutnya ini:

Matikan Read Receipt( Informasi Dibaca)

WhatsApp dengan cara default berikan centang biru dobel sedetik sehabis catatan terkirim serta dibaca oleh akseptor. Centang biru dobel merupakan ciri Read receipts nama lain informasi dibaca yang diserahkan oleh WhatsApp. Semacam dipaparkan di atas, beberapa orang dengan cara intelektual mau lekas menemukan jawaban kala ketahui kalau pesannya telah dibaca.

Baca Juga :   Berikut Adalah Tiga Metode Yang Digunakan Menyadap Ponsel

Ciri centang biru dobel dapat jadi hendak memunculkan bias yang tidak- tidak bila kita tidak lekas membalas chat. Sebab itu, bila tidak mau nampak telah membaca catatan, matikan saja Read Receipts- nya. Orang juga dapat beranggapan kalau catatan yang ia kirim belum kita baca. Dengan memadamkan Read Receipts, centang yang timbul tidak hendak bercorak biru.

Centang yang timbul merupakan tunggal, ciri catatan sudah terkirim, ataupun dobel, yang berarti catatan telah terkirim serta hingga pada sang akseptor. Dua- duanya tanpa warna. Demikian ini metode memadamkan Read Receipts:

  1. Buka WhatsApp.
  2. Masuk ke menu” Settings” ataupun” Seperangkat” dalam bahasa Indonesia.
  3. Sentuh menu” Account” ataupun” Akun”.
  4. Tekan menu sangat atas ialah” Privacy” nama lain” Pribadi.
  5. Memindahkan bentuk hingga mentok ke dasar.
  6. Matikan” Read receipts” ataupun” Informasi dibaca” dengan menggeser saklarnya yang sedang hidup ke arah kiri.

Menanggapi Chat Melalui Banner Notifikasi

Memadamkan latar belakang informasi begitu juga yang dipaparkan di atas memanglah cuma dapat dicoba di handphone Android, itu juga Android 7 ke dasar. Untuk kalian yang mengenakan handphone dengan Android lawas ataupun handphone iPhone tidak harus cemburu. Karena, terdapat metode lain biar kalian tidak nampak online.

Begitu beraneka ragam metode supaya status last seen serta online tidak nampak. Butuh dikenal, cara- cara di atas tidak dapat dicoba bila kalian memakai WhatsApp website yang diakses memakai browser pc. Diketahui ataupun tidak, menonaktifkan status last seen serta online sah serta tidak terdapat salahnya.

Karena, seluruh orang memiliki pribadi serta rasio prioritas. Orang pasti tidak memiliki hak menata seberapa kilat kita dapat membalas catatan. Tetapi, terdapat bagusnya bila kita dapat silih terbuka dengan sang pengirim catatan, ialah dengan berkata lalu jelas kalau pada dikala ini belum dapat berikan jawaban, serta berkomitmen hendak lekas mengirim jawaban kala hal yang lebih berarti telah selesai.

Baca Juga :   Cara Menggandakan WhatsApp Agar Dapat Dipakai Dua Nomor Berbeda Sekaligus

No More Posts Available.

No more pages to load.