Desain Website iCloud Baru Lebih Keren, Pakai Sistem Widget Kayak di iPhone

by

Apple lagi menginovasi bentuk web iCloud. Saat ini konsep web iCloud terkini nampak lebih aksi, dengan penempatan aplikasi semacam widget. Semacam apa? Ayo, kita bahas.

Bentuk web iCloud yang saat ini ini memanglah tidak kurang baik. Tetapi kala kalian membukanya, kalian cuma hendak menciptakan barisan simbol aplikasi.

Penampilannya nampak statis, tidak terdapat suatu yang nampak interaktif. Tetapi perihal itu hendak lekas berganti.

Performa Web iCloud Baru

Dikala ini, bila kalian membuka web website iCloud, kalian hendak memandang pemberitahuan kalau hendak terdapat iCloud terkini. Kalian dapat membukanya buat memandang penampilannya yang terkini.

Konsep web iCloud terkini menunjukkan latar belakang warna biru dengan bunga bundaran bagaikan awan. Setelah itu terdapat kotak- kotak( diucap tile nama lain keramik) semacam widget yang menunjukkan bermacam perihal.

Kotak awal membuktikan akun milikmu, bersama keterangannya. Setelah itu terdapat satu kotak bermuatan barisan simbol aplikasi, sedangkan yang lain tampak semacam widget, dengan konten di dalamnya.

Dengan sedemikian itu, dengan kilat kalian dapat memandang apa saja lukisan ataupun film di iCloud Photo, apa saja memo yang kalian untuk, serta pula memandang konsep kegiatan di penanggalan.

Kemudian, kalian pula dapat mengaturnya. Klik tombol Customize Home Page serta kalian dapat memilah widget aplikasi apa saja yang timbul di situ.

Jika kita klik salah satu kotak aplikasi, web hendak membuka aplikasi berhubungan. Ilustrasinya kalian klik iCloud Photos, hingga kalian hendak memandang galeri fofo serta film dari fitur Apple milikmu, misalnya dari iPhone.

Tidak hanya itu kalian pula dapat memakai Pages buat mengetik akta, Numbers buat membuat lembar kegiatan, serta Keynote buat membuat pengajuan. Semacam kita tahu, ketiga aplikasi itu merupakan tipe Apple selaku balasan dari Microsoft Office( yang bertukar jadi Microsoft 365).

Baca Juga :   Aplikasi X8 Speeder Mod, Fitur dan Kelebihannya

Sedemikian itu pula kala kalian klik Notes, Mail, Penanggalan, dan lain- lain. Jadi web Cloud terkini ini berperan semacam hub( pusat) yang mengakulasi aplikasi Apple dengan cara online.

Fitur Lebih Banyak, Pendekatan Senantiasa Personal

Perihal ini juga jadi sesuatu perihal tertentu yang menarik. Microsoft serta Google pula mempunyai layanan online berplatform cloud. Tetapi pendekatan hub mereka lebih ke daya produksi.

Apple memilah pendekatan yang lebih perorangan. Diawali dengan dirimu serta aplikasi apa saja yang kalian maanfaatkan. Terkini dari sana berjalan ke masing- masing aplikasi selaku sara data ataupun daya produksi.

Di bagian lain, belum nampak kedatangan aplikasi hiburan dari Apple, semacam Apple Music ataupun Apple TV+( yang saat ini naik harga langganannya). Sementara itu di web website terkini ini terdapat data apa kita klien iCloud+ ataupun tidak.

Tetapi bisa jadi Apple memanglah menghalangi aplikasi inti saja. Dapat saja mereka menyangka aplikasi hiburan permasalahan lain. Bisa jadi pula sebab web iCloud terkini ini sedang dalam langkah beta( percobaan coba), mereka belum meningkatkannya.

Tidak hanya itu, pada menu di bagian atas pula terdapat tombol buat berikan masukan, tombol menu fitur, serta tombol buat membuat arsip terkini( memo, pengingat, kegiatan, akta, dan lain- lain).

Nah, konsumen fitur Apple, gimana menurutmu? Konsep yang terkini ini lebih aksi kan? Oya, jika kalian ingin melihatnya, semacam diebut di atas, kalian dapat klik pemberitahuan di web website iCloud. Tidak hanya itu dapat pula langsung ke tujuan beta. icloud. com.

Sumber : Kultural.ID

No More Posts Available.

No more pages to load.