Makin Aneh! BMW ConnectedDrive Goda Kursi Hangat dengan Model Mikrotransaksi

by

“ Fitur BMW ConnectedDrive ini kelihatannya betul- betul aplikasi yang lumayan abnormal.”

Pabrikan otomotif ternama asal Jerman, Bayerische Motoren Werke nama lain BMW, tampakkan‘ ketertarikannya’ dengan keringanan bumi teknologi. Ini dibuktikan dengan upayanya yang luncurkan BMW ConnectedDrive, yang mana buat nikmati fitur- fitur yang terdapat, kalian wajib keluarkan anggaran yang bukanlah sedikit.

Baca Juga :

Kala kita bermain ke web resminya, nyatanya banyak sekali fitur yang ditawarkan BMW ConnectedDrive, apalagi di antara lain terdengar lumayan abnormal. Seperti fitur Downloadable Konten( DLC) di game- game kekinian, kita merasa kalau ketertarikan BMW hendak cuan bonus lumayan besar.

Kelainannya, ini merupakan mobil bermutu serta prestige, yang bagi kita‘ sebaiknya’ ditanam fitur- fitur abnormal bin nyeleneh dengan cara bebas mulai dini.

Bangku Hangat Mobil Bmw

Ucap di antara lain bangku panas( dengan cara literal), di mana bangku depan pada alat transportasi BMW hendak jadi hangat dalam hitungan detik. Apabila bersumber pada web resminya, paling tidak terdapat 3 tingkat yang pastikan keseriusan dari hangat yang dikeluarkan bangku depan itu.

Apabila brott terpikat buat cobanya, pasti bisa, tetapi hendak ada sistem subscription dalam bentang durasi berlainan. Mulai dari 1 Bulan, 1 Tahun, 3 Tahun, serta Permanen, yang dihargai mulai dari 200 Ribuan Rupiah, 2 Jutaan Rupiah, 3 Jutaan Rupiah, hingga dengan 5 Jutaan Rupiah.

Fitur Bmw Connecteddrive

Sedang bersumber pada web BMW ConnectedDrive, terdapat dekat 12 fitur abnormal bin nyeleneh yang lain yang tiap- tiap bebankan bayaran berlainan.

Hingga dengan keringanan yang betul- betul remeh ialah denah yang apalagi dapat diakses lalui ponsel pintar juga wajib ditebus 1 Jutaan Rupiah per tahunnya. Tidak terdapat alternatif buat maanfaatkan layanan ini dengan cara permanen, pastinya untuk optimalkan keuntungan industri.

Baca Juga :   Duelist Ini Bikin Skakmat Lawannya 3 Kali Beruntun dengan Kartu Magic Cylinder Yu-Gi-Oh Master Duel

Penasaran, nyatanya fitur BMW ConnectedDrive ini telah diimplementasikan mulai tahun 2020 serta terkini terhirup eksistensinya saat ini. Serta apabila merujuk data- data dari web otomotif itu, negeri yang bisa martabat buat cicipinya merupakan Inggris, Jerman, Selandia Terkini, Afrika Selatan, apalagi Korea Selatan.

Pasti, bukanlah sedikit warganet yang menyesalkan perihal ini serta jerit kalau BMW betul- betul mata duitan serta senang pemanfaatan. Alibi beralasan yang lain yakni nyaris seluruh mobil BMW masuk golongan bermutu, peruntukan fitur berbayar ini nampak nyeleneh.

Fitur Nyeleneh Di Mobil Bmw

Ilustrasi teraneh bin nyeleneh yakni bangku hangat yang terkini dapat diakses sehabis jalani mikrotransaksi. Sementara itu seluruh bagian telah terpasang tanpa wajib beli bagian bonus, tetapi BMW lebih menggemari duit bonus.

Tidak sedikit warganet lontarkan pendapat pedas terpaut fitur BMW ConnectedDrive. Di antara lain apalagi terdapat yang sindiran kalau bentuk bidang usaha dari raksasa otomotif ini tidak segar, apalagi dicap manipulatif.

No More Posts Available.

No more pages to load.