Ray Liotta, Aktor Tommy Vercetti di GTA Vice City Meninggal Dunia

by

Ray Liotta, Bintang film Tommy Vercetti di GTA Vice City Tewas Bumi di umur 67 tahun pada hari Kamis, persisnya di bertepatan pada 26 Mei 2022.

Berita gelisah tiba buat para penggemar film serta gamers, dimana bintang film Ray Liotta yang sempat menjadi Tommy Vercetti di permainan GTA: Vice City sudah tewas bumi di baya 67 tahun. Tidak hanya di permainan, dirinya pula menjadi Henry Hill di film Goodfellas( 1990) serta memenangkan banyak apresiasi terpaut kedudukannya.

Baca Juga :

Ray Liotta, Bintang film Tommy Vercetti di GTA Vice City Tewas Dunia

Bintang film Tommy Vercetti di GTA Vice City Tewas Bumi di Umur 67 Tahun

Berita gelisah ini kita dapat dari web Deadline, dimana melaporkan kalau Ray Liotta sudah menghembuskan napas terakhirnya di Republik Dominika dalam kondisi hening serta dalam tidur.

Dirinya pula sesungguhnya lagi dalam cara syuting buat film terbarunya ialah Dangerous Waters, yang filmnya pula belum terdapat banyak data sebab sedang langkah yang sedang amat dini.

Ray tewas dengan meninggalkan tunangannya yang bernama Jacy Nittolo serta anak perempuannya yang bernama Karsen Liotta dengan baya 23 tahun.

Rockstar pula membagikan perkataan dukanya pada salah satu aktornya ini yang telah berfungsi besar dalam membuat kepribadian Tommy Vercetti yang telah lumayan ikonik di pabrik film permainan dikala ini.

Siapakah Ray Liotta ini?

Bisa jadi sebagian dari kamu yang belum sempat memainkan permainan GTA: Vice City dan menyaksikan sebagian film dari dia pastinya sedang merasa asing dengan namanya. Hingga kita hendak membagikan sedikit memoar serta data terpaut dirinya.

Baca Juga :   Developer Game Stray Bekerja sama dengan Cats Protection Sejahterakan Kucing Jalanan

Ray Liotta lahir di Newark, New Jersey pada bertepatan pada 18 Desember 1954 tetapi tidak dikenal siapa orang berumur kandungnya sebab dirinya diadopsi oleh Mary serta Alfred Liotta.

Liotta sendiri mengawali pekerjaan nya di film Lonely Lady pada tahun 1983 selaku Joe Heron, serta dirinya kesimpulannya mengawali debut besar pertamanya di film Something Wild pada tahun 1986 selaku Ray Sinclair.

Di film Something Wild, Liotta menyambut apresiasi Golden Globe pertamanya selaku Best Supporting Actor– Motion Picture di tahun 1989.

Kedudukannya yang sangat populer merupakan di film Goodfellas pada tahun 1990, dimana film ini berhasil besar dengan cara menguntungkan serta menyambut banyak apresiasi, Liotta disini berfungsi selaku Henry Hill serta kesimpulannya mulai dilihat oleh banyak sutradara film yang lain.

Tidak hanya di film, Liotta pula turut berfungsi besar di permainan besutan Rockstar yang dikala ini ialah salah satu permainan terbaik di tahunnya, ialah GTA: Vice City selaku kepribadian kuncinya, Tommy Vercetti.

Di permainan inilah, Liotta pula menyambut 2 apresiasi ialah NAVGTR Awards selaku juara dari pencalonan Voice Performance serta pula Spike Film Permainan Awards dari pencalonan Best Performance by a Human.

~Rest In Peace Sir~

No More Posts Available.

No more pages to load.